Senin, 14 April 2014

Semangat Ngawul

  
Semangat tanpa batas

 Pagi ini dari Departemen Ekonomi KAMMI IKIP PGRI Semarang kembali menggelar aksinya. Kali ini pertama kalinya dikepenggurusan 2014/2015 Departemen Ekonomi yang ketua departemen kali ini dipimpin oleh ukhtina Susi Setyoningsih. 
   Agenda Departemen Ekonomi kali ini adalah "Ngawul". Aksi yang dilaksanakan setiap hari akhad pagi sekitar jam 06.00 di Stadiun Diponegoro. Aksi ngawul kali ini dibantu oleh Ketua Komisariat (Akhina Apri Supriyanto),Ketua Departemen Kajian Strategis( Akhina Purwanto sigit),Sekertaris umum (ukhtina Lilikayani Toatubun), Biro Kestari (Ukhtina Kholifaturrosidah), dan Ketua Departemen masyarakat (ukhtina Puji kristina Dewi) serta dibantu oleh sekertaris departemen kaderisasi (akhina Zidni Ilman nafi) dan Humas (Ukhtina Rofiyani). Dan selain itu juga banyak akhwat yang ikut serta membantu aksi Ngawul kali ini. 
    Mungkin aksi Ngawul kali ini adalah bagian hal yang terbaru sekaligus pengalaman bagi para kader pada kepengurusan tahun ini. Walaupun dari sebagian yang lain adalah hal yang biasa aksi ngawul ini dilakukan. Yang paling pasti semangat pengorbanan tanpa batas itu terlihat dari para kader. Semangat yang rela kepanasan diterik matahari dan semangat melawan malas yang seharusnya hari libur digunakan untuk istirahat dirumah bersama keluarga. Tetapi semangat para kader KAMMI tidak terkalahkan. 
     Bagi para kader semangat ukhuwah islamiah itu yang paling penting. Dan dari Ngawul itu juga banyak bisa kita petik pelajarannya, seperti hal nya bagaimana kita bisa berbisnis yang mandiri dan bagaimana kita bisa membaur dengan masyarakat itulah yang paling penting. Karna KAMMI untuk masyarakat,KAMMI untuk Indonesia.


Aksi Ngawul "Alhamdulillah ramai pembeli"




By : Rof iyani (Sekertaris Departemen Humas )
    

0 komentar:

Posting Komentar