Selasa, 21 Mei 2013

CD interaktif dengan menggunakan aplikasi camtasia

Guru sekarang dituntut untuk kreatif dan inovatif dalam mengajar. sudah tidak jamannya guru menjadi aktor utama dalam pembelajaran namun siswalah yang seharusnya berperan aktif dan menjadi aktor utama dalam pembelajaran di kelas. Inovasi pembelajaran yang bisa di lakukan guru dengan membuat CD interaktif. CD interaktif sangat cocok di gunakan dalam proses pembelajaran. Dengan metode diskusi dan berbantuan CD interaktif diharapkan siswa dapat aktif dan mempermudah siswa dalam mendapatkan refrensi bahan materi yang dirasa hanya dengan menggunakan buku paket kurang maksimal.

Aplikasi yang bisa di gunakan dalam membuat CD interaktif adalah dengan aplikasi Camtasia. Sudah tidak asing lagi aplikasi Camtasia karena dapat secara mudah kita dapatkan dengan mendownload di internet.

Camtasia menyediakan pendidik dengan solusi sempurna untuk dengan mudah membuat video yang memotivasi siswa, orang tua dan menginformasikan meningkatkan pembelajaran. Layar perangkat lunak perekaman Camtasia cerdas, cepat belajar, dan kaya fitur! Cukup merekam presentasi hidup Anda atau kuliah dan memberikan siswa Anda tombol rewind untuk setiap pelajaran. Ini membantu mereka belajar dengan kecepatan mereka sendiri atau mengejar ketinggalan.
  1. Membuat video pelajaran bagi siswa untuk menyaksikan pekerjaan dan fokus pada penerapan pelajaran.
  2.  Rekam pelajaran Anda sehingga siswa tidak hadir tidak melewatkan pengajaran
  3. Tambahkan kuis ke video Anda untuk menilai pemahaman siswa (PC saja).
  4. Buat video bahwa siswa dapat menonton di mana saja, bahkan pada perangkat mereka sendiri (seluler)
tampilan camtasia 7









silahkan download  camtasia 7 di bawah ini
http://adf.ly/CnRlS
kemudian  klik skip up tunggu beberapa saat maka muncul download

selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar