Sabtu, 04 Mei 2013

Share-ku

Assalamualaikum wr.wb
Salam sukses untuk kawan-kawan semua
Mau share sedikit ne tentang apa toh itu KAMMI?
Banyak yang masih bertanya-tanya ya buat temen-temen yang belum mengenal organisasi ini
Kammi itu sebenrnya apa si?.ajaran apa saja yg dberikan dan di ajarkan?
Tenang teman-teman mau sedikit memberikan pencerahan tentang apa toh iku KAMMI bagi kawan-kawan yang belum tahu.
Organisasi KAMMI itu organisasi yang di dalamnya terdapat banyak pengetahuan mengenai ilmu agama, bagi kawan-kawan yang ingin memperdalam ilmu agama boleh lah kawan-kawan ikut mncoba masuk dalam organisasi ini dan jangan takut kawan-kawan semua membicarakan soal ilmu agama dalam organisasi KAMMI tidak menuntut kok untuk kwan-kawan harus memakai jilbab yang besar, dalam KAMMI juga kita bisa mengetahui menjadi seorang pemimpin itu seperti apa?
Sedikit bercerita ne tentang pengalaman saya semenjak saya ikut KAMMI?
Heehehe,,,,,,lucu kalau mngingat bagaimana sejarahnya saya bisa ikut KAMMI.
Dulu pas awal-awal ada rekrutmen keanggotaan KAMMI saya ikut itu karena di ajak sama temen dan setelah di jalani beberapa hari, minggu dan bulan asyik juga loo,,,banyak pengalaman-pengalaman baru lhooo dari organisasi,,bisa tau masalah-masalah terbaru yang ada dikalangan pemerintahann dll,,,,bisa sedikit memperbaiki akhlak kita juga lhoo kawan-kawan.
Jadi bagi teman-teman yang mungkin membaca tulisan saya ini,,dan tertarik untuk lebih mngetahui
Ayooo jangan sungkan untuk gabung...
Perubahan jiwa bangsa untuk menjadi jiwa seorang pemimpin berawal dari diri kita lhoo...
wassalamualaikum

lilis/staff kastrat (PPB/ 2013)

0 komentar:

Posting Komentar