Senin, 23 Desember 2013

DO’A Untuk Ibu


Ibu kau mengandung ku selama 9 bulan
Hingga engkau merelakan hidup mu demi melahirkan ku
Kau merawatku sampai aku tumbuh besar tanpa pamrih
Kau memeluk ku di saat aku sendiri tiada arah

Kadang kau sering membohongiku demi kebaikan ku
Kadang kau berkata sudah makan, padahal nyatanya tidak
Apakah itu semua kau lakukan untuk aku ibu
Kau merelakan segalanya untuk diriku

Di usia mu yang semakin tua engkau selalu berjuang demi mimpi ku
Jari-jari mu yang semakin rapuh tetap menafkahiku
Wajah mu selalu ada dalam pandangan mataku di manapun aku berada
Meskipun kau sedih Senyum mu selalu hadir dalam hidup ku

Ku rasakan sentuhan tangan mu di saat aku di dekat mu Ibu
Ku rasakan kehangatan mu di saat aku sedang menangis
Ku lihat tatapan mata mu memancarkan kasih sayang yang tiada batas
Di dalam hatimu mengandung banyak harapan lebih untuk ku



Ibu mengajari ku sholat, ngaji, dan memberi ku banyak ilmu
Setiap langkah panjang mu kau tunjukkan demi anak mu
Oh Ibu maafkanlah aku jika aku pernah mengecawakan mu
Maafkan aku jika aku pernah membuat mu menangis

Ya Allah berikanlah umur panjang untuk Ibu ku
Ya Allah berikanlah kesehatan untuk Ibu ku
Ya Allah berikanlah Kebahagiaan untuk Ibu ku
Ya Allah Masukkanlah Ibu ku ke dalam Jannah Mu

ibu... terima kasih atas pengorbananmu
yang engkau berikan kepada ku dengan tulus
Aku ingin mewujudkan semua impian mu Ibu
Ya Allah berikanlah aku waktu panjang untuk bersama Ibu ku
Agar aku bisa membalas semua pengorbanannya.
Amin Ya Robbal Alamin


0 komentar:

Posting Komentar