Senin, 23 Desember 2013

Ibu



IBU,
Engkau lah orang yang tercantik di dunia ini
Engkau lah orang yang tersabar di dunia ini
Engkau tiada dua nya IBU
Kasih sayangmu melebihi kasih sayangku padamu
Engkau yang selalu ada disaat aku butuh
Walaupun engkau diciptakan sebagai wanita tercrewet, terbawel, tapi itu semua hanya untuk kebaikan anak-anak dan keluargamu, itu semua yang membuat aku ingat padamu ibu, itu semua yang membuat kangen.


IBU
Sungguh besar pengorbananmu untuk anakmu selama ini
Dari engkau mengandung anakmu ini sampai melahirkan dengan taruhan nyawa yang sangat dekat padamu,
Merawat aku dari bayi sampai sekarang,
Merawat aku sewaktu sakit,
Memberikan apa yang aku mau disaat engkau ada,
Menyayangiku, mengasihiku, membelaku, melindungiku engkau berikan itu tiap saat.
Maafin aku ibu kalau belum bisa membahagiakanmu,
Aku janji akan membuat ibu bahagia
Aku sayang ibu
Aku akan berusaha keras untuk bangkit dari semua masalah biar bisa secepatnya membahagiakan engkau ibu..

I miss you mom :')
FB : Fisi Qorifana

0 komentar:

Posting Komentar