Senin, 23 Desember 2013

^^ibu^^



Prolog
Mengenai ibu hmmmm,,,,,tiada kata yang bisa aku ucapkan,,,
hehehe,why..???because ,i still childish if me together with my mom,heheyyy ke englishan....ini baru serius!!!!
baca baik-baik ya'....
simak baik-baik!!!!
Udah,,,,,calme,slow,di hayati dan di nikmati spt teori belajar humanistik yg memanusiakan manusia,,heeeeeh...ko sampai situ...
okey serius beneran nih.....

Ibu adalah segalanya untukku
Ibu adalah penyemangat hidupku
Ibu adalah cahaya hatiku
karena Ibu ,Ibu,Ibu adalah malaikatku


Semuanya tentang ibu
di setiap langkahku ,Ibu selalu yang pertama dan utama untukku
Entahlah,itulah yg aku rasa
Dikala sendiri,,,ibu selalu di pikiranku
di wisma,kampus,jalan di setiap hariku

Walaupun kalau setiap kali pulang ......
Slalu menggebu-gebu
Ibu selalu nyiapin keperluanku
Semua Ibu yang mengatur

Ibu,Ibu,Ibu ......
Malaikat duniaku
Tiada kata yang bisa aku ucap
Selain mewujudkan harapanmu Ibu

Anakmu disini menggapai cita
Demi harapanmu ibu
Doa mu selalu menghampiriku Ibu
Walaupun aku masih dalam menapak cita

Ibu ,Allah telah menciptakanmu mjd malaikat duniaku
enkaulah yang mengajariku
menjadi dewasa
bijak dalam berfikir,karena engkau ibu....

Sekian terima kasih...!!!!!bisa dikatakan itu curhatan dari isi hatiku ,,,aku ga tahu itu puisi atau buakan.....
Selamat menikmati^_6......
FB : Move ON Lia Rizky

0 komentar:

Posting Komentar