Selasa, 04 Februari 2014

Aku, kamu dan kita


Aku, kamu dan kita

Kau tahu...
Inilah jalan yang dipilih
Mungkin kau bertanya, mengapa
Tak ada jawaban rumit yang ku sertakan
Karena Allah terniatkan

Kau tahu...
Awalnya pun terasa takut
Terlihat mereka berbeda
Membuat spekulasi terasa benar
Hanya ku belajar bertahan

Kau tahu...
Karena berbeda
Awal pesona menjadi jalan untuk memilih
Semoga aku, kamu dan kita
Bertemu di Jannahnya

(Spesial edisi untuk saudariku tercinta)


Ehm sebenarnya rasa yang kita rasakan sama di awal pertemuan  ^0^ . Buang rasa takut jauh dan jauh biar kita saling mengenal. Dekat makin dekat. Itu bedanya aku dan kamu...
Wuish bahasnya apa dong?
Sabar dong... penasaran? Di baca lanjut aja.
Hanya curhatan adik tingkat yang bisa dikatakan masih baru karena emang baru semester 1.. ceritanya sih emang biasa tapi gimana gitu, tentang temannya yang mengatakan “mba yang jilbab besar itu seperti teroris aja” ... apalagi grebekan teroris lagi gencar-gencarnya makin manis pembahasannya.
Nah ini masalahnya ...
Buat adik mahasiswa baru maupun yang sudah lama di kampus, sebenarnya saya pun dulu sama. Takut juga sama mba-mba yang jilbab nya besar. Karena pilihan kita berbeda. Jika kamu makin jauh dari mereka gak bakal ketemu kebenarannya.
Apalagi mba di KAMMI juga jilbab nya besar. Jangan takut yaa sampai mundur di KAMMI. Karena percayalah hanya kebaikan yang kalian temukan disini.


0 komentar:

Posting Komentar