Selasa, 30 Oktober 2012

Serba-serbi PKK1

Ketika mendaftar  PKK1 ( Pelatihan Kepemimpinan dan Kemudaan 1) bingung...ini kegiatan apa ya...apakah sebatas pelatihan yang biasa ditawarkan para senior  untuk penyambutan Mahasiswa Baru atau adakah yang berbeda? Berbeda dengan organisasi lainnya. Lalu apa yang membedakannya...Hmmm...memang menjadi mahasiswa baru itu susah...banyak pilihan yang ditawarkan tapi gak tau yang cocok yang mana...
Galau terus juga menyusahkan..tidur gak enak makan minum juga gak enak,  pikiran terus...Hmmm PKK1 lagi...para senior rajin sms tentang PKK1 terus...Gak bosan yaa..Ketemuan aja gak pernah...sok kenal deh jadinya.
Sms yang masuk pun mengkerenkan PKK1...huhf ...mau ikut tapi malas gak ikut juga gak enak ...pilihan sulit jadinya.

Eh coba-coba datangi stand PKK1...yang jagain mba-mba yang manis...teryata eh teryata mba-mba yang sering sms itu...hmm jadi kenalan deh...asyik-asyik.
Udah seminggu lagi mbanya sms terus...pusing jadinya daftar gak ya...kata mbanya sih materinya keren sih...banyak temen dan yang pasti dapat sertifikat..
Mumpung hanya 20ribu jadi deh daftar..ke stand PKK1eh mbanya lagi...duduk dengerin aja cerita mbanya..menjadi pendengar yang baik.
PKK1 nya sudah dibuka dengan dimulainya sambutan dari ketua panitia dan ketua komisariat. Yang pasti duduk manis di tempat sajalah. Eits duduknya kok kepisah...mba dan masnya mengarahkan kekursi yang telah disediakan. Ya sudahlah bukan persoalan yang besar.
Cape sih duduk 2 hari ini untuk mengikuti PKK1...tapi...memang kok materinya keren..apa ya...kok lupa...daripada PENASARAN yuuk ikutan PKK1...gaaak bakal nyesel deh...(SH)
Pendaftaran maksimal Jumat...daftarkan segera dirimu...ke Mas Apri ( 081902995851) atau Mba Lilik (087832815455)


0 komentar:

Posting Komentar